PASUKAN DRUM BAND GITA TARUNA ANGKASA SAMBUT GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR

Suatu kebanggaan bagi SMAN 3 TARUNA ANGKASA JAWA TIMUR, khususnya Grup Drumb Band Gita Taruna Angkasa. Setelah mendapat kesempatan tampil di Grahadi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Kamis, 14 Februari 2019, grup drumb band SMAN 3 TARUNA ANGKASA JAWA TIMUR kembali mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk tampil di Surabaya dalam rangka “Kirab Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil ELestianto Dardak, Periode 2019 – 2024.

Tampak barisan group drumb band Gita Taruna Angkasa mengawal dan mengiringi arak-arakan Kirab Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur menuju Gedung Negara Grahadi dengan menggunakan kereta Ul Daul khas Madura.

Penampilan Pasukan Drum Band Gita Taruna Angkasa sangat memukau dan menghibur seluruh masyarakat yang ikut menyaksikan dan mengabadikan momen bersejarah kirab penyambutan gubernur baru.

Dalam kesempatan itu, salah satu penata rama atau mayoret Gita Taruna Angkasa, Shofiatul Aulia, mendapat kesempatan untuk memberikan karangan bunga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Kirab Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur berakhir di Gedung Negara Grahadi. Selamat dan sukses untuk Gubernur dan Wakil Gubernur kami, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, semoga Provinsi Jawa Timur semakin berkembang pesat dalam segala bidang dan rakyat Jawa Timur semakin makmur dan sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *