Pagelaran Millenial Road Safety Festival : SMAN 3 TARUNA ANGKASA JAWA TIMUR BANJIR HADIAH

Minggu pagi yang cerah membawa berkah bagi taruna/i SMAN 3 TARUNA ANGKASA JAWA TIMUR. Hadiah hiburan dan hadiah utama diborong oleh Taruna/i yang ikut berpartisipasi dalam acara Pagelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Pagelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 2 – 3 Maret 2019, di Jl. Abdurahman Saleh memberikan kesan tersendiri khususnya bagi taruna/i kelas X dan XI SMAN 3 TARUNA ANGKASA JAWA TIMUR.

Minggu, 3 Maret 2019, tepatnya pukul 05.00, dengan mengenakan pakaian olahraga, 100 Taruna/i bersiap – siap berangkat menuju lokasi MRSF.

Kegiatan Pagelaran MRSF yang dihadiri oleh Walikota  dan Wakil Wali Kota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Kapolresta Madiun dan Wali Kota terpilih periode 2019-2024, merupakan kelanjutan dari program sosialisasi cinta dan tertib dalam berlalulintas bagi kaum millenial diselenggarakan atas kerjasama Polres Kota Madiun dan Pemerintah Kota Madiun.

Dalam acara tersebut, Taruna/i mengikuti serangkaian acara mulai dari senam kolosal, jalan sehat, makan bersama, deklarasi generasi millenial hingga pembagian doorprize.

Saat pembagian doorprize tampak sekali wajah wajah penuh harap dari para peserta jalan santai menunggu nomer undian mereka dibacakan oleh panitia. Termasuk para Taruna/i SMAN 3 TARUNA ANGKASA yang dengan setia dan sabar menunggu dewi keberuntungan berpihak kepada mereka. Dan ternyata benar, satu persatu nomor undian mereka dibacakan hingga beberapa Taruna/i kelas X dan XI mendapatkan hadiah hiburan.

Acarapun terus berlangsung hingga waktu menunjukkan hampir jam 12.00. Walaupun beberapa peserta telah meninggalkan lokasi MRSF, namun tidak bagi Taruna/i SMAN 3 TARUNA ANGKASA JAWA TIMUR. Mereka masih tetap menunggu hingga acara berakhir.

Tampak di depan panggung hadiah utama sepeda dan sepeda motor sedang menanti siapa yang beruntung memilikinya dan mengendarainya.

Akhirnya, keberuntungan berada di pihak SMAN 3
Nabilla Ramadhin, kelas X IPA 3 mendapatkan satu
unit sepeda gunung dan Paramitha XI IPA 2 mendapat satu unit sepeda motor Yamaha X Ride.

Dhawya dan Paramitha mengaku kaget dan tidak menyangka jika pada akhirnya nomer undiannya dibacakan oleh panitia.
Pagelaran Millenial Road Safety Festival memberikan cerita dan kesan tersendiri bagi Dhawya dan Paramitha. #alwaysgrateful

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *